Gamers selalu identik dengan pria. Meskipun pada kenyataannya, gamers wanita juga tidak sedikit lho. Terbukti di Indonesia sendiri, banyak gamers wanita yang kini berani tampil unjuk gigi di hadapan publik.

Kehadiran mereka di dunia gaming memang sudah bukan mitos lagi. Beberapa diantaranya justru lebih sukses daripada gamers pria dan tentunya mempunyai skill yang tidak boleh dianggap remeh. Kira – kira siapa saja mereka? Berikut ini 5 cewek gamers yang populer di Indonesia yang membuat gemes:

Donna Visca

Selain bermain game, Donna Visca juga sering membagikan beberapa tips kawaii yang asik. Tidak jarang, Donna Visca juga sering membagikan kegiatan sehari – hari lewat video youtubenya. Saat ini, jumlah total video Donna Visca sudah ditonton oleh lebih dari 300 ribu penonton. Jumlah pelanggan videonya pun sudah hampir menyentuh angka 10 ribu.

 

Erika Su

Gamer wanita ini terkenal lewat channel videonya yang sering membahas soal game DOTA 2 dan juga peralatan gaming. Di beberapa kesempatan, Erika Su juga pernah memainkan game seperti Point Blank dan Agar.io.

Game ‘berat’ tersebut dapat dia mainkan dengan skill yang sangat baik. Pada beberapa kesempatan, Erika Su juga pernah berkolaborasi dengan gamer lain seperti Laurentius Rando. Saat ini, video Erika Su sudah dilihat lebih dari 700 ribu penonton.

 

Nadia Oktaviani

Perempuan satu ini memang menghiasi channel youtubenya dengan game-game yang bisa dinikmati oleh kaum hawa. Selain The Sims, Nadia Oktaviani juga sering memainkan game seperti Life Is Strange atau game horor PC.

Saat ini jumlah subscriber Nadia Oktaviani hampir mencapai angka 2 ribu. Suaranya yang imut dan khas ketika memberikan komentar dalam gamenya, menjadi ciri khas tersendiri dari Nadia Oktaviani.

 

Nata B-A-K-A

Meskipun Nata Baka terlihat imut, game yang sering dia mainkan malah sering berbau dengan horor. Berbagai komentar tentang game yang dimainkan olehnya memang sering mengundang tawa dan rasa gemas sendiri bagi para penonton setianya.

Saat ini Nata B-A-K-A dikabarkan sedang vakum sementara karena dia sedang sibuk mengurusi komik berseri ciptaannya.

 

Nixia

Nixia yang bernama asli Monica Carolina adalah satu satunya gamers cewek dengan bayaran gaji termahal hingga pada saat ini. Ditaksir pendapatan Nixia ketika bermain game adalah sekitar Rp. 137 juta setiap bulannya. Selain masih aktif mengikuti ajang e-sport, Nixia juga sering membagikan informasi mengenai perangkat keras gaming terbaru.

Advertisements