OPPO rupanya mulai ambisius untuk mendongkrak penjualan perangkat yang baru dirilisnya, yaitu F3 Plus. Pada kali ini, ambisi mereka bertambah, lantaran hadirnya F3 Plus berwarna hitam. Berharap kehadiran perangkat berwarna hitam ini setidaknya sejajar dengan hasil pre-order F3 Plus yang berkelir emas. Perangkat berwarna emas itu, terjual saat pre order 13.000 unit dalam waktu 8 hari.

Pada dasarnya, tidak ada perbedaan mendasar pada sisi spesifikasi dan desain pada F3 Plus hitam ini. Hanya warna hitam dengan tekstur kesat pada bagian belakang. Hal ini mempertegas posisi perangkat ini lebih ke kaum adam, walau tidak menutup kemungkinan untuk digunakan oleh kaum hawa.

“Kami berharap dengan hadirnya warna baru ini, semakin memberikan pilihan kepada konsumen untuk menyesuaikan dengan persona masing – masing konsumen untuk perangkat dual selfie expert camera,” ujar Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia, Rabu (12/4).

Dikatakannya, mulai 12 April 2017 ini, kami mengeluarkan varian warna baru yang kami namakan F3 Plus Black Edition, yang sudah bisa didapatkan di jaringan OPPO Store, pertitel modern atau jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia.

F3 Plus Black Edition hadir dengan keunggulan kamera depan ganda, dimana satu kamera untuk selfie dengan resolusi 16 Megapixel dengan sudut 80° sedangkan kamera lainnya dipergunakan untuk group selfie dengan resolusi 8 Megapixel dan sudut lebar 120°.

Kamera belakangnya sendiri menggunakan sensor khusus yang merupakan hasil pengembangan OPPO dengan Sony, IMX 398 dengan besaran sensor 1/2,8 inci dan memiliki bukaan diafragma besar F/1.7.

F3 Plus dilengkapi dengan prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 653, 4GB RAM dan ColorOS terbaru versi 3.0 berbasis android 6.0 membuat pengalaman gaming dan multitasking di F3 Plus sangat berjalan mulus. Ditambah dengan penyimpanan sebesar 64GB yang dapat diperbesar hingga 256GB dengan microSD. Untuk mendukung kesehariannya, OPPO F3 Plus dilengkapi dengan baterai sebesar 4.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge. F3 Plus Black Edition dijual dengan harga Rp. 6.499 juta.

Advertisements