Salah satu channel YouTube penghancur smartphone terkenal di Dunia tidak henti-hentinya membuat video penghancuran baru. Kali ini, yang mereka hancurkan adalah smartphone flagship terbaru Samsung Galaxy S8 Plus.

Samsung Galaxy S8 Plus sendiri merupakan seri tertinggi dari flagship terbaru Samsung. Baru diluncurkan pada tanggal 29 Maret lalu, TechRax sudah menguji smartphone tersebut dengan cara yang cukup ekstrem.

Dalam video yang berdurasi 4 menit 55 detik ini, TechRax menggunakan Samsung Galaxy S8 Plus dengan warna Orchid Gray.

Smartphone dengan RAM 4GB dan ROM 64GB ini pada awalnya diiris dan ditusuk menggunakan sebuah pisau. Setelah beberapa kali pengirisan dan penusukan, ternyata smartphone tersebut masih kuat.

Ketika pengujian dengan pisau sudah selesai, barulah dia mencoba menjatuhkan palu ke layar Samsung Galaxy S8 Plus. Keajaiban kembali terjadi, meski beberapa kali layarnya kejatuhan palu, ternyata smartphone tersebut masih utuh seperti tidak terjadi apa-apa.

Samsung Galaxy S8 Plus terbukti smartphone yang kuat, butuh beberapa kali dipukul palu untuk membuat smartphone dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 5 back panel rusak parah.

Advertisements