Bagi kamu yang sudah bosan dengan perosotan yang gitu-gitu saja, boleh dicoba beberapa wahana perosotan yang panjangnya melebihi jaran kamu dengan si dia.

Berikut ini merupakan 5 perosotan ekstrim dan terpanjang yang ada di dunia. Buat kamu yang punya cukup nyali, boleh kamu coba kalau berani.

1. Walhalla Wave

3.jpg.

Kalau kamu jalan-jalan ke Texas, Amerika, jangan lupa untuk mampir ke sini, karena jalur perosotannya mirip dengan roller coaster. Kamu akan deg-degan kalau kamu baru mencoba pertama kali ditambah dengan labirin yang terdiri dari 6 lantai dengan posisi yang hampir vertical.

2. Boeing 747

4.jpg

Untuk kamu yang ingin merasakan sensasi terjun dari pesawat, kamu boleh mencoba wisata air di Evergreen Wings and Waves Waterpark, yang tepatnya masih di Amerika juga, tetapi di daerah Oregon.

3. Leap of Faith

2.jpg

Papan selancar ini berada di Atlantis, dengan tingkat derajat kemiringan yang bisa dikatakan hampir vertical. Lebih extremenya lagi pada saat kalian meluncur dari atas, dan di bagian bawah nanti kamu akan melewati terowongan, dan di luar terowongan itu dipenuhi dengan ikan Hiu.

4. Summit Plummet

5.jpg

Wahana ini ada di Disney Bizzard Beach, Florida Amerika Serikat. Menurut beberapa sumber, ini menjadi salah satu perosotan yang extreme di negaranya, karena start perosotan ini ada di ketinggian 50m dengan kecepatan kurang lebih 80 Km/Jam menuruni lereng.

5. The Slide

6.jpg

Inilah dia wahana perosotan terpanjang dan paling tinggi di dunia, yang tingginya mencapai 178 Meter ditambah dengan 12 tikungan dan di akhiri luncuran lurus sepanjang 50 meter.

Selain itu, nilai plus dari wahana ini adalah kita bisa melihat indahnya kota London karena di beberapa bagian perosotan transparan. Buat kamu yang penasaran, kamu bisa berkunjung ke Queen Elizabeth Olympic Park.

Advertisements