Sebagai gamers sejati, pasti kamu sudah pernah main game online kan? Game apa saja yang pernah kamu mainkan selama ini? Pasti tidak terhitung jumlahnya. Di antara semua game online itu, mungkin ada yang masih bertahan sampai sekarang kamu mainkan, ada juga yang sudah tidak pernah kamu mainkan lagi.

Kabarnya ada beberapa game online yang sudah ditinggalkan banyak pemain. Sangat menyedihkan apabila game yang dulu sering dimainkan, sekarang sudah jarang yang memainkannya, bahkan sudah tutup.

Berikut ini adalah game-game online yang dulunya ngehits dan sekarang sudah memudar popularitasnya.

1. Point Blank

2.jpg

Game ini secara gameplay-nya pun sangat kompetitif dan menarik. Dulu saat masa kejayaannya, hampir semua server penuh. Namun, berbanding terbalik dengan sekarang. Point Blank sudah kehilangan popularitasnya hanya karena cheater yang tidak bisa diberantas dari awal Point Blank dibuka. Bahkan, Point Blank pernah ditutup lalu dibeli oleh publisher baru, dan tetap saja cheat tidak bisa diberantas sehingga Point Blank kalah pamor dengan game lain yang bertema sejenis.

2. LostSaga

3

Game ini sangat populer dan banyak yang memainkannya. LostSaga memiliki gameplay yang menarik, kompetitif, dan adiktif. Sayangnya, itu harus hancur akibat ulah para cheater yang merusak game ini. LostSaga pun kehilangan pamor dan kalah oleh game dengan genre sejenis lainnya.

3. CrossFire

4.jpg

Game ini merupakan alternatif bagi orang yang menginginkan game FPS selain Point Blank dan lainnya. Gameplay-nya menarik dan sederhana. Namun, daya tariknya harus rusak oleh cheater yang sampai sekarang masih ada dan berkeliaran dengan bebas.

4. Final Bullet

5.jpg

Game ini sangat mengasyikan karena game ini menyediakan banyak mode, terutama mode FPS dan TPS yang sangat menarik. Sayangnya, baru beberapa hari dirilis, sudah ada cheater saja dan semakin hari semakin bertambah banyak. Sekarang game ini sudah ditutup oleh publisher, mungkin karena pemainnya terus bertambah sedikit sehingga tidak dapat memenuhi ekspektasi dari publisher yang bersangkutan.

5. BlackSquad

6.jpg

Dengan grafik menawan, gameplay yang sepertinya menarik dan promonya, membuat kita ingin mendownloadnya. Namun niat itu sirna seketika karena kaget saat melihat cheat sudah banyak, padahal baru saja game ini dirilis beberapa hari.

Advertisements