Traveling itu bukan sekedar menetap di suatu destinasi dan menjelajah apa-apa yang ada di sana. Dalam beberapa kesempatan, kamu bisa melakoni perjalanan dalam perjalanan. Bukan kota atau wilayah pinggiran sebagai tujuan, tetapi berpindah menjadi agenda dalam traveling kali ini.

Di antara sejumlah opsi populer di kategori traveling yang demikian, perjalanan kereta api tetap menjadi 1 pengalaman wajib. Dengan beragam pilihan jalur, kamu bisa singgah di kota-kota anonim dengan bonus panorama yang memukau selama melakoni perjalanan.

Bila sensasi tersebut yang hendak dijajal di Asia, maka roughguides.com punya sederet rekomendasi perjalanan kereta api dengan pemandangan paling memukau. Bertempat di sejumlah negara yang sudah tidak asing, naik kereta api mungkin menjadi caramu untuk mengenal tempat tersebut dari sudut pandang yang berbeda.

Dari terhimpit hamparan kebun teh hingga terbius bentang laut biru tepat di luar jendela, semua bisa dijajal. Sesekali mengubah gaya traveling sekiranya sah-sah saja untuk dilakukan. Tertarikkah kamu naik kereta api di Asia yang jalurnya mempunyai pemandangan yang indah?

Sri Lanka: Kandy – Ella

6.jpg

Tiongkok: Jiayuguan – Xi’an

7

Malaysia: Butterworth – Kuala Lumpur

8

Jepang: Honshu

9

Vietnam: Hanoi – Ho Chi Minh City

10.jpg

Uzbekistan: Urgench – Bukhara

11

Advertisements