Jika kamu mempunyai hobi jalan-jalan dan melihat berbagai tempat eksotis di dunia, makan pekerjaan ini sepertinya akan cocok sekali. Sebuah perusahaan asal Inggris sedang mencari pelamar yang bersedia untuk tinggal di villa liburan yang tersebar di beberapa lokasi di dunia.

Bukan hanya itu, gaji serta insentif menarik pun bisa kamu dapatkan. Mereka yang bersedia menjalani profesi ini akan dibayar 8.000 poundsterling atau setara dengan Rp 132 juta per bulan, belum termasuk biaya perjalanan yang akan ditanggung.

Iklan lowongan pekerjaan ini dipublikasikan oleh situs lowongan pekerjaan asal Tennesse, Thirdhome. Mereka yang diterima untuk bekerja juga boleh membawa 1 teman liburan, namun perusahaan tidak akan membayar biaya perjalanan bagi orang tambahan tersebut.

Lalu, apa persyaratan bagi mereka yang ingin melamar pekerjaan ini?

Kandidat pelamar yaitu mereka harus mengerti dan bisa membagikan pengalaman menetap di villa mewah melalui tulisan, video dan media sosial.

Mereka juga harus memiliki kemampuan menulis yang baik dan bersedia untuk keliling dunia selama 3 bulan lamanya.

Bagi mereka yang sudah berpengalaman dalam bidang menulis blog, membuat video dan fotografi akan lebih dipertimbangkan untuk diterima di pekerjaan ini. Pengetahuan pariwisata dan pengalaman di bidang perjalanan di bidang perjalanan juga hal lain yang bisa menjadi nilai plus.

Pelamar yang tertarik diharuskan mengirim video berisi alasan, mengapa mereka merupakan kandidat terbaik yang diterima untuk pekerjaan tersebut. Sampai sejauh ini, thirdhome telah menerima ribuan lamaran yang datang dari berbagai penjuru dunia.

Advertisements