Hari ini, dunia gadget tengah dihebohkan dengan keberadaan Samsung Galaxy S8. Pasalnya, baru tadi malam Samsung Galaxy S8 akhirnya resmi diluncurkan. Peluncuran Samsung Galaxy S8 juga menghiasi warna baru dalam dunia smartphone.

Memang, ada sesuatu apa yang baru dari Samsung Galaxy S8? Salah satu dari kehebatan Galaxy S8 adalah Samsung Galaxy S8 menjadi Smartphone Pertama Dengan Bluetooth 5!

23.jpg

Kabarnya adalah Samsung Galaxy S8 menjadi smartphone pertama yang menanamkan fitur Bluetooth 5. Terus, apa kehebatannya kalau memakai Bluetooth 5? Apakah kamu tahu Bluetooth versi sebelumnya itu kapan dirilis?

Bluetooth 4.2 adalah versi paling akhir sebelumnya, dan sudah dirilis pada Desember 2014 silam. Bluetooth 5 menawarkan kecepatan 2x lebih baik dan 4x lebih jauh dari Bluetooth 4.2, yang artinya koneksi masih tetap terhubung hingga jarak 240 meter.

Bandwidth dari Bluetooth 5 sendiri juga lebih kuat, sehingga memungkinkan Samsung Galaxy S8 bisa menghubungkan 2 headphone sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Jadi, kamu tetap bisa mendengarkan lagu meskipun sedang memakai headphone saat sedang bersama gebetan.

Advertisements