Apapun akan dilakukan seorang gamer demi memenangkan sebuah kompetisi game. Terlebih, jika game itu digelar dalam ajang besar, otomatis para gamers pun akan berlomba-lomba untuk memenangkannya.

Namun, jika kalah, jangan melakukan hal gila seperti gamer yang satu ini. Betapa tidak, saking kecewanya, dia membenturkan kepalanya ke monitor komputer. Seperti dilansir dari laman Shangaiist, awalnya lelaki tersebut beserta temannya mengikuti kompetisi game di sebuah warnet Lanzhou, Tiongkok.

Sayangnya, timnya kalah. Dia, sebagai anggota tim tidak menerima kekalahan dengan lapang dada. Lantas saking kesalnya, dia nekat membenturkan kepalanya ke monitor komputer.

29.jpg

Bahkan, saking kerasnya, benturan kepala lelaki ini membuat layar komputer menjadi bolong. Ironisnya, kepala sang gamer pun ikut terjebak di monitor.

30.jpg

Namun, tidak jelas berapa lama kepalanya terjebak yang akhirnya para karyawan warnet dan teman-temannya pun datang membantu. Bahkan, fotonya langsung menjadi viral dan tersebar luas di sosial media China.

Kejadian tersebut diliput oleh seorang wartawan lokal yang mendatangi warnet tersebut untuk mengonfirmasi. Karyawan warnet membenarkan kejadian seorang gamer yang kepalanya tersangkut pada layar monitor komputer.

Advertisements