Bakat setiap orang itu memang berbeda-beda, namun bakat luar biasa 17 orang ini akan membuatmu kaget! Betapa tidak, beberapa dari mereka memiliki bakat yang di luar nalar kita. Mari kita simak satu per satu!

1. Wim Hof

42.jpg

Wim Hof berasal dari Limburg, Belanda. Bakat luar biasa yang dimiliki Wim Hof adalah dia mampu menahan suhu yang sangat ekstrim! Hof sendiri hingga saat ini telah memegang 27 macam rekor dunia yang berkaitan dengan suhu ekstrim.

Rekor terbaru yang dibuat oleh Wim Hof adalah orang yang paling lama bertahan di es, yaitu selama 1 jam 52 menit 42 detik. Kabarnya, Hof mampu menahan hawa ekstrim ini karena dia mempraktekkan ilmu meditasi kuno yang disebut Tummo.

43.jpg

Tummo sendiri merupakan ilmu kuno yang biasanya hanya dipelajari oleh para biksu. Menyadari banyaknya sorotan yang mengarah kepada dirinya, pada November 2011 yang lalu, Hof berkolaborasi dengan Justin Rosales yang meruakan muridnya, menerbitkan buku yang berjudul “Becoming the Iceman”.

2. Liam Hoekstra

44.jpg

Buat pada lelaki yang rajin nge-gym buat mendapatkan badan six pack dan seksi berotot, pasti akan iri dengan anak berumur 7 tahun yang lucu ini. Kondisi Liam ini disebut dengan Myostatin atau Hypertrophy otot yang membuat otot-ototnya tumbuh lebih cepat dan lebih mudah daripada anak lainnya kebanyakan.

3. Manjit Singh

45.jpg

Manjit Singh memiliki talenta yang luar biasa dengan telinganya. Dengan kekuatan yang dimiliki oleh telinganya tersebut, Manjit mampu memecahkan lebih dari 30 rekor dunia. Beberapa rekor dunianya adalah menarik sebuah jet dan sebuah bus bertingkat dengan menggunakan kedua telinganya.

4. Daniel Browning Smith

46.jpg

Kamu akan sulit percaya saat melihat betapa fleksibelnya Daniel Browning Smith. Daniel mendapatkan gelar orang paling fleksibel sedunia setelah dia menunjukkan kemampuannya untuk memutar tubuh dan kakinya 180 derajat.

Daniel juga tampil dalam acara TV Stan Lee’s Superhumans, sebuah acara TV yang menampilkan manusia-manusia dengan kemampuan fisik dan psikis yang luar biasa dari seluruh penjuru dunia.

5. Miroslav Magola

47.jpg

Ternyata keahlian super yang sering dilihat di film-film ini beneran ada! Miroslav Magola adalah pemilik kekuatan yang disebut psycho kinetik ini. Miroslav ini memiliki kekuatan untuk membuat benda-benda yang diinginkannya untuk melayang dan menempel padanya hanya dengan kekuatan pikirannya.

6. Slavisa Pajkic

48.jpg

Kekuatan mengagumkan Slavisa Pajkic yang berasal dari Serbia ini adalah dia tidak bisa tersetrum, bahkan dia justru mampu mengalirkan listrik! Bahkan para ilmuwan pun tidak mampu menjelaskan apa yang terjadi pada Slavisa.

Slavisa mampu mengalirkan listrik setelah mengcharge tubuhnya dengan sumber listrik ribuan volt, dan setelah itu dia mampu untuk melakukan berbagai macam hal seperti memanaskan air, memasak sosis, bahkan mengobati penyakit seperti sinus dan migrain.

7. Tu Jin Sheng

49

Tu Jin Sheng adalah seorang pria Taiwan yang berusia 50 tahun yang mampu menarik truk dan pesawat hanya dengan alat kelaminnya. Pada tahun 2005 yang lalu, Tu tampil dalam sebuah acara dokumenter yang menunjukkan kekuatannya ini.

8. Ru Anting

50

Jika banyak orang yang melukis dengan cat air, crayon, atau cat minyak, maka Ru Anting yang berasal dari China ini adalah pengecualiannya. Ru Anting menemukan bakatnya secara tidak sengaja ini akan melukis dengan air mata. Ru anting ini mampu menembakkan air mataya dengan akurat dalam jarak kurang lebih 3 meter dengan akurat.

9. Thai Ngoc

51.jpg

Dia adalah Thai Ngoc, seorang petani asal Vietnam yang tidak membutuhkan tidur selama 40 tahun terakhir ini. Keanehan ini dialaminya setelah dia menderita demam pada tahun 1973 dan sejak saat itu, dia tidak merasa mengantuk sama sekali.

Namun, ajaibnya walaupun dia tidak tidur, Ngoc ini tetap sehat bahkan mampu untuk membawa 50 kg pupuk per harinya sepanjang 5km.

10. Zhang Quan

52.jpg

Di balik pembawaannya yang biasa saja, suara tepuk tangan Quan ini adalah suara tepuk tangan terkeras yang ada di dunia. Setelah dilakukan pengukuran, suara tepuk tangan Quan ini mencapai 107 dB, 3 poin kekuatan helikopter yaitu 110 dB.

Zhang Quan sendiri berharap dia dapat masuk ke dalam buku rekor dunia atas talentanya itu. Namun sayangnya, Kepolisian setempat sempat mengancam akan memenjarakannya karena tepuk tangannya ini dianggap menganggu.

11. Claudio Pinto

53.jpg

Bakat yang dimiliki oleh Claudio Pinto, pria asal Brazil berusia 48 tahun ini memang sangat unik dan dia berharap dia bisa masuk dalam buku rekor dunia! Bakat unik yang dimilikinya adalah dia dengan mudahnya mengeluarkan 95% bagian bola matanya.

Pinto sendiri merasa bersyukur dengan bakat yang dimilikinya itu, “Ini cara yang cukup mudah untuk menghasilkan uang, yang perlu kulakukan hanya mengeluarkan bola mataku, sekitar 4 cm. Kurasa ini adalah anugerah yang diberikan Tuhan, dan aku merasa bersyukur untuk itu.”

12. Wei Mingtang

54.jpg

Wei MingTang ini bukanlah seorang pekerja biasa. Dia memiliki kemampuan unik untuk mampu membuatmu tidak percaya. Mingtang mampu meniup balon dengan menggunakan telinganya. Kemampuan ini didapatkan setelah dia mencari cara untuk mengeluarkan air dari dalam kupingnya.

13. Michel Lotito

55.jpg

Michel Lotito adalah salah seorang entertainer asal Perancis yang mendunia berkat salah satu bakat uniknya. Lotito mampu memakan semua barang seperti kaca, metal, besi, aluminium dan teman – temannya. Bahkan dia sanggup memakan pesawat Cessna 150.

Ususnya yang tebal membuat kesehatannya tidak terpengaruh dengan menu makannya yang luar biasa ini. Sayang Lotito telah berpulang pada 25 Juni tahun 2007 yang lalu.

14. Paul Oldfield

56.jpg

Bakat yang satu ini mungkin akan membuatmu geli lucu. Pasalnya, Paul Oldfield atau yang akrab disapa Mr.Metana ini akan menghiburmu dengan kentutnya yang berirama. Iramanya ini bisa bermacam – macam seperti suara burung, suara bom, petir dan lain – lain. Untul lebih menghibur penontonnya Mr.Metana ini menggunakan baju ketat hijau mencolok yang kontras dengan celana pendeknya yang berwarna ungu.

16. Isao Machii

57.jpg

Kemampuan pedang Isao Machii tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Isao mampu menebas dengan tepat sebuah peluru yang ditembakan ke arahnya.

17. John of God

58.jpg

John of God adalah orang yang memiliki bakat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dia memiliki cara yang unik dalam menyembuhkan pasien – pasiennya, yaitu dengan melakukan pembedahan tanpa harus membedah kulit pasien. Karena metodenya yang unik ini dia mendapat julukan sebagai Miracle Hand.

Advertisements