JM (25) meradang ketika tahu direkam pada saat buang air kecil di toilet lobby hotel F Tangerang, Rabu 22 Maret 2017, sekitar pukul 12.00 WIB. Pelaku perekaman adalah seorang pria berinisial NT, remaja berusia 19 tahun yang bekerja sebagai pembersih toilet dan cleaning service pada hotel yang berlokasi di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Menurut JM, NT akhirnya mengakui perbuatannya telah melakukan segala perbuatannya. Namun, yang membuat dia tidak habis pikir adalah pria itu mengakui semuanya sambil tertawa. Bahkan akhirnya terungkap, NT tidak hanya sekali merekan wanita-wanita cantik di dalam toilet hotel tersebut.

“Persisnya di toilet yang ada di dekat Ballroom. Jadi, di toilet yang ada di lantai dasar, bilik pertama,” kata JM kepada wartawan.

JM terkejut ketika melihat ada kamera ponsel yang diarahkan kepadanya secara sembunyi-sembunyi. “Saya sadar ada tangan dan ponsel. Langsung saya teriak dan saya kejar, sambil saya buru-buru mengenakan busana,” ujar JM.

Pelaku sempat melarikan diri dan bersembunyi di sebuah tempat gelap yang ada Ballroom. Tetapi, akhirnya dia ketahuan. NT masih berusaha untuk mengelak dari segala tuduhan dari JM. Dia bahkan marah-marah kepada wanita cantik itu.

“Tetapi dia tidak bisa berkata-kata lagi saat saya mengenali ponselnya. Di situlah saya sangat ingat sekali ponsel yang merekam saya,” ujarnya karyawati Paramount Serpong itu.

Sementara itu, NT mengaku baru 5x melakukan perekaman terhadap wanita yang ada di dalam toilet hotel F tersebut.

“Jujur, saya baru 5x melakukan perekaman video seperti itu, korbannya sepertinya tamu, bukan pegawai di sini,” tuturnya.

Advertisements