Mungkin kamu sudah sering membaca beberapa ilmiah yang mengatakan bahwa cewek biasanya mempunyai umur yang lebih panjang daripada cowok. Ilmuwan mungkin juga mempunyai beberapa alasan ilmiahnya kenapa hal itu bisa terjadi. Tapi yang kita semua sama-sama tahu, cewek jarang melakukan tindakan yang konyol dan bodoh seperti cowok.

Mungkin karena lobus frontal cowok, bagian otak yang berkaitan dengan pengambilan keputusan dan resiko, berkembang lebih lambat daripada cewek. Jadinya, cowok lebih sering melakukan dulu dan mikirnya belakangan.

Namanya juga cowok, coba aja membaca buku ‘Men Are from Mars, Woman Are from Venus’ karangan John Gray. Secara tersirat, dikatakan bahwa kalau cewe sama cowok adalah 2 spesies yang berbeda, jadi cara pengambilan keputusannya juga rada berbeda dan cenderung konyol.

Kalau mau satu lagi bukti ilmiah kenapa cewek lebih panjang umur, kamu harus lihat foto-foto di daftar ini, abis itu kamu pasti akan langsung mengangguk-ngangguk benar. Ini dia beberapa foto ilmiahnya:

#1

7.jpg

#2

8

#3

9

#4

10

#5

11

#6

12

#7

13

#8

14

#9

15

#10

16

Advertisements