Seorang wanita di Tiongkok yang tidak disebutkan namanya itu pergi ke rumah sakit setelah menderita sakit perut yang berkepanjangan. Pada saat diperiksa, alangkah terkejutnya dokter itu saat menemukan jamur telah tumbuh di dalam ususnya itu.

Dokter menjelaskan, kalau beberapa jamur di usus wanita berusia 50 tahun itu telah berkembang, hingga ada yang mencapai 7 centimeter. Dokter pun segera mempersiapkan rangkaian operasi untuk menyingkirkan jamur-jamur tersebut.

Pertumbuhan jamur tersebut bersumber dari kebiasaan si wanita yang memakan jamur kering tanpa merendamnya dan mengunyahnya dengan benar. Entah bagaimana, jamur pun tumbuh di dalam ususnya.

Wanita itu pun segera menjalani operasi untuk membuang jamur tersebut. Untungnya, operasi berjalan lancar dan wanita itu sekarang berada dalam kondisi pemulihan.

Pada awal bulan ini, seorang pria di Guangzhou dilarikan ke rumah sakit setelah memasukkan 2 ekor ikan hidup ke dalam anusnya. Pria itu melakukannya tanpa sadar karena di bawah pengaruh alkohol.

Dokter pun berhasil mengeluarkan kedua ikan tersebut. Salah satu ikan telah menembus dinding usus yang menyebabkan pasien mengalami sakit perut yang parah.

Advertisements