Salah satu kekurangan dari belanja online adalah kita tidak bisa melihat atau memegang barang yang akan kita beli secara langsung, sehingga kita tidak tahu, apakah barang yang kita beli itu sesuai dengan tampilan yang kita lihat di tempat kita belanja secara online.

Seorang netizen asal Amerika Serikat mendapatkan pengalaman berharga ketika membeli sepatu melalui online.

Nerizen asal Amerika Serikat ini ingin membelu sepatu mahal merek Yeezy Boots. Sepatu ini merupakan koleksi sneakers dari Adidas yang bekerja sama dengan penyanyi terkenal, Kanye West.

Dia kemudian menemukan sebuah postingan online yang menyebutkan seseorang menawarkan Yeezy Boots miliknya seharga US$ 1050 ( sekitar Rp 13,9 juta ).

Pembeli itu ternyata setuju dengan harga yang ditawarkan, sehingga tanpa menunggu lama, dia langsung melakukan transaksi dengan penjual Yeezy Boots itu. Tetapi, betapa terkejutnya dia ketika melihat sepatu yang diidamkannya itu sampai di rumahnya.

Dan ketika begitu dibuka, alih-alih untuk mendapatkan Yezzy Boots seperti yang terlihat pada postingan si penjual, dia malah mendapatkan sepasang sepatu untuk anak-anak.

18

Salah satu kesamaan antara sepatu yang diterimanya dengan yang asli adalah kesamaan warnanya.

Merasa kecewa, dia melampiaskannya di sosial media dengan menuliskan ” Aku tidak akan pernah percaya kepada penjual online lagi.”

19.jpg

Tidak diketahui, apa tindakan dia yang selanjutnya setelah ditipu mentah-mentah. Semoga saja dia tidak pernah menyerah untuk meminta uangnya kembali.

Advertisements