Film ‘Fast and Furious’ kerap melibatkan mobil-mobil mewah dan memiliki kecepatan tinggi. Sang sutradara, F.Gary Gray membocorkan sedikit soal dapur film ‘The Fate of The Furious’ mengenai mobil-mobil mewah yang dia pakai demi memenuhi hasrat penonton kelak.

Menurut sang sutradara, kendaraan yang dia bawa untuk syuting terkenal mahal dan memiliki kecepatan tinggi, di antaranya adalah Lamborghini dan Bentley yang sudah Gray habiskan ratusan mobilnya. “Film ini melibatkan mobil-mobil dengan kekuatan tercepat dan yang paling mahal,” bukanya di hadapan awak media asing dan lokal di Chaoyang Museum of Urban Planning, Beijing, China, Kamis 23 Maret 2017 malam waktu setempat.

12.jpg

Belum lama ini, memang Universal Pictures merilis trailer terakhir film yang dibintangi oleh Vin Diesel, Charlize Theron dan Jason Statham itu. Terlihat ratusan mobil kebut-kebutan juga saling tabrakan hingga hancur.

“Ada ratusan mobil yang bisa menjadi kesenangan saya untuk dijadikan mainan di film. Yang terbaik seperti beberapa Lamborghini, beberapa Bentley. Saya senang, karena dalam bagian ini akan menjadi film yang dramatis,” jelasnya sambil tertawa.

Tidak hanya mobil yang super mewah dan super cepat, Gary juga mencoba memboyong mobil-mobil klasik dari tahun 1950. “Ada mobil-mobil dari tahun 1950-an di Kuba dan beberapa mobil yang melaju di atas permukaan es. Terlibat di sini dan bermain bersama mobil-mobil seperti itu semua mimpi seorang sutradara,” pungkasnya.

Advertisements