Setelah mengumumkan prosesinden online, akhirnya PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis harga resmi All New R15. Dalam situs resmi Yamaha, generasi sepeda motor sport 150cc ini akan dibanderol dengan harga Rp 34,5 juta.

Bila dibandingkan dengan R15 sebelumnya yang dipasarkan dengan harga Rp 31,65 juta, selisihnya cuma Rp 2,8 juta. Meski sedikit lebih mahal dari rival utamanya, yaitu All New CBR150R, namun dengan beberapa pembaruan, membuat All New R15 cukup kompetitif untuk berkompetisi di segmen sport 150cc.

Sekedar informasi, Yamaha membekali generasi baru R15 dengan Variable Valve Actuation (VVA). Teknologi ini sama dengan yang digunakan oleh Aerox 155 dan NMAX, yang berbungsi untuk menjaga tenaga dan torsi maksimum pada tiap putaran mesin, dengan menyesuaikan timing, durasi, dan lift pada klep.

Selain karakter sportynya yang makin tegas melalui jubah baru, All New R15 juga sudah membawa beberapa pembaharuan di sektor kenyamanan berkendaranya.

Bagi yang tertarik, Yamaha menyediakan 3 pilihan warna All New R15, yakni biru, hitam, dan merah. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan lebih dulu, silahkan ikuti prosesinden online yang akan dibuka 8 hari lagi, tepatnya pada 1 April 2017.

Advertisements